Home » , » Cheat Baseball Heroes - Combo Hack Maret 2013 (Update)

Cheat Baseball Heroes - Combo Hack Maret 2013 (Update)

BaseBall Heroes adalah game baseball yang berada di jejaring sosial Facebook. kalih nih syahrul-tkj akan update cheatnya yaitu Combo Hack.
Baseball Heroes Cheats ultimate hack
Baseball Heroes Cheats - Combo Hack
Tipe Game: Game Web / Facebook
Tested and working = 16 Juli 2013
Credits: djaggo


Requirements:

Features:
  •  Bypass (harus di aktifkan)
  •  No Absorb Combo (setelah dapat combo max maka kamu tidak akan hilang combo max untuk pertandingan selanjutnya, kecuali refresh game)
  •  +1 Max Combo (cukup dapat 1 point combo, maka akan combo max)
  •  Auto Swing (Mukul ndiri)
Cara Cheat Baseball Heroes:
  1. Go to Baseball Heroes - Click here to play
  2. Buka Cheat Engine
  3. Pilih > -plugin_container.exe(firefox) atau FlashPlayerPlugin_11.exe (Google Chrome). Cara Menemukan proses yg benar - Click here
  4. Kalau belum punya Adobe shockwav Download
  5. Open file .CT , 
  6. Aktifkan Ceklis kotaknya pas loading game 30% keatas
  7. Kalau masih bingung nonton aja video di bawah

WATCH THE VIDEO FOR CLEAR TUTORIAL!!!

Baseball Heroes Cash items hack

9 komentar:

  1. waahhh,,, udah lama nih saya carii...
    maksih ya gan,,,
    Lakeya-Cyber4rt ™

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sudah bisa silahkan di download ulang :)

      Delete
  3. tetep gak bisa di centang bang,,Mohon bantuanya

    ReplyDelete
  4. ga bisa di ceklis, hasil di paksa ceklis, chrome nya error nge close sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di chrome rata2 gk bisa gan pake mozila , ceklis pas loading game :)

      Delete
  5. Replies
    1. klau anda tidak bisa ulangi ajah gan masih work gan :)

      Delete

Thank you buat komennya. Syahrul-TKJ adalah Blog DoFollow . silahkan gunakan Nama/Url untuk promosikan blog anda.Jangan masukkan http dan www dalam Komen. No Spam No Sara No Promo Berlebihan No LiveLink dalam komen